Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 9

Short Message Just For You

Short Message Just For You : Part 9

Kamu adalah wanita yang paling berani aku ceritakan kepada dunia.

Short Message Just For You : Part 9

1. Seorang laki-laki akan terus berjuang meskipun tidak ada harapan sedikitpun, namun seorang laki-laki juga akan menyerah jika wanita yang dia perjuangkan menyuruhnya untuk mundur.

2. Seorang laki-laki akan begitu tulus untuk wanita yang dia cintai.

3. Seorang laki-laki akan mudah tersinggung dengan orang lain jika orang tersebut mengatakan wanitanya, meskipun itu hanya namanya saja.

Kenapa begini? Aku yang menyembuhkan kamu dari trauma cinta. Namun, bukan aku yang akhirnya kamu peluk erat dengan cinta.

Short Message Just For You : Part 9

1. Sebenarnya yang salah itu dirimu. Dia tidak MENYUKAIMU hanya saja dia MENGHARGAI perasaanmu

2. Bingung dengan perasaanku sendiri, sudah jelas bahwa hati telah dikecewakan tapi mengapa hati malah tambah cinta.

3. Yang salah itu memang benar aku. Karena aku tak sadarkan diri sebelum memutuskan untuk mengejarmu.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 9"

Posting Komentar