Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 16

Short Message Just For You
Short Message Just For You : Part 16

Aku mencintaimu bukan yang lain. Tolong jangan menyuruhku untuk pergi.

Short Message Just For You : Part 16

1. Aku bisa menunggumu sesuai dengan yang kamu katakan kemarin, akan aku buktikan bahwa rasa tulus itu memang ada. Aku hanya berharap kepadamu jangan lupa saja jika ada yang sedang berjuang untukmu.

2. Tidak peduli bagaimana dan sesakit apa dari menunggu. Hanya pembuktian rasa TULUS dan SETIA yang akan kamu lihat dariku.

3. Saat ini mungkin kamu tidak memberikan rasa untukku tapi aku akan terus berjuang sampai kamu memberikan rasamu untukku.

Sadar DIRI sadar POSISI

Short Message Just For You : Part 16

1. Akan aku biarkan kamu bersamanya meskipun luka adalah pilihannya. Kamu akan berjalan bersamanya dan dia akan menjamin kebahagiaanmu. Jangan biarkan hanya karna keegoisanku untuk memilikimu tanpa memikirkan bagaimana kamu bersamaku. Bagiku aku lebih bahagia melihat senyummu dari kejauhan dibandingkan harus bersamaku tanpa melihat senyummu lagi. Pergilah biarkan tangisku menjadi pengorbanan untuk kebahagiaanmu

2. Aku bisa saja bersaing dengan 7530 orang yang menyukaimu tapi aku tak bisa bersaing dengan orang yang kamu sukai.

3. Ternyata kemarin itu bukan hanya sebatas mimpi, tapi juga terjadi pada kenyataannya. Kamu bukan ditakdirkan untukku.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 16"

Posting Komentar