Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 11

Short Message Just For You

Short Message Just For You : Part 11

Bait baru yang aku kira akan berbeda ternyata sekali lagi AKU DIHANCURKAN.

Short Message Just For You : Part 11

1. Entah apa yang menarik dari dirimu “INTINYA AKU MENCINTAIMU”

2. MENGENALMU memang tanpa sengaja, namun BERTEMAN denganmu adalah pilihan dan rasa JATUH CINTA benar-benar ada.

3. Sangat sederhana dengan penampilannya tapi AKU MENYUKAINYA.

Kamu sebenarnya MENYUKAIKU atau TIDAK?

Short Message Just For You : Part 11
1. I’m sorry. Aku tak bisa memberentikan rasa ini untukmu.

2. Rasa ini akan selalu ada meskipun kamu tidak akan menjadi milikku

3. Aku sudah terlanjur menyukaimu. Biarkan saja aku menyukaimu, kamu hanya perlu menjaga rasamu

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 11"

Posting Komentar