Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 4

 

Short Message Just For You
Short Message Just For You : Part 4

Maafkan aku yang salah mengartikan pertemuan hari itu. Seharusnya, aku hanya menganggapnya ketidaksengajaan saja bukan malah berharap kamu adalah orang yang spesial.

Short Message Just For You : Part 4
1. Anehnya semua yang datang kepadaku tentangmu itu malah membuat aku semakin yakin tentang rasa cinta yang ada untukmu.
2. Aku tidak akan pernah memaksa kamu mencitaiku, tapi aku akan memaksa semesta untuk mengungkapkan perasaaku.

Jika dirimu tak bisa untuk mengungkapkan rasa cintamu. Maka resikonya kamu akan menahan penderitaan yang kamu buat sendiri. Salah satu cara yang bisa kamu rasakan agar kamu tenang dari penderitaanmu adalah dengan mengungkapkannya “iya atau tidak “ jawabannyaSetidaknya kamu mengerti apa yang harus kamu pilih selanjutnya.

Short Message Just For You : Part 4

1. Aku pernah berharap bahwa AKU dan KAMU adalah dua orang yang sama-sama takut  akan kehilangan.

2. Jika memang cinta yang kamu perjuangkan tak pernah dihargai. Ingatlah, teruslah untuk mencintai orang tersebut sampai rasa yang ada terasa hambar di hatimu.

3. Anehnya aku yang sebenarnya tak memilikimu tapi aku selalu menceritakanmu dengan orang yang ada disekitarku

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 4"

Posting Komentar