Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 14

Short Message Just For You

Short Message Just For You : Part 14

Entah mengapa, aku selalu mencintai seseorang yang tidak bisa mencintaiku.

Short Message Just For You : Part 14
1. Aku mengatakannya kemarin bukan untuk merusak hubunganku denganmu namun aku takut mengulangi kesalahan yang pernah terjadi padaku.

2. Aku pernah menyerah untuk mengejarmu, salahnya aku harus izin dulu. Anehnya kamu malah tidak menyuruhku untuk pergi, sebernarnya apa yang kamu mau?

3. Perjuangannya baru dimulai karena ini adalah pembuktian.

Apakah aku harus MUNDUR?

Short Message Just For You : Part 14
1. Jika kamu ingin melihat seberapa besar rasa yang aku korbankan untuk memperjuangkanmu, kamu bisa melihatnya dengan seberapa cuek kamu memperlakukanku namun aku masih berjuang untukmu.

2. Ketahuilah, ketika hati sudah dihancurkan namun dia masih bertahan, masih berusaha tersenyum di depanmu, masih bersikap manis denganmu. Inilah Posisi dimana rasa sayang tak bisa dibagi lagi dengan yang lainnya.

3. Aku hanya ingin membuatmu Bahagia namun jika ini malah menjadi beban untukmu, lebih baik aku pergi  karena mungkin keperegianku adalah cara untuk membuatmu bahagia.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 14"

Posting Komentar