Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 2

 

Short Message Just For You : Part 2

Setiap pertemuan pasti memiliki setiap makna. Dan pertemuan kita hari itu tidak mungkin hanya ketidaksengajaan saja.

Short Message Just For You : Part 2

1. Terlalu sakit jika selalu mendengarkan cerita dari dia tapi yang dia ceritakan itu bukan kamu tapi orang yang sedang dia suka

2. Aku mencoba untuk mendekati seorang bidadari Namun aku hanya bisa insecure karena kamu terlalu mustahil untuk didapatkan oleh diriku yang biasa saja

3. Aku boleh berjuang untuk kamu. tapi akan menjadi salah jika kamu sudah menyuruhku mundur tapi aku tetap merayumu untuk menjadi milikku

Aku mengenalmu tanpa sengaja dan mencintaimu secara tiba-tiba

Short Message Just For You : Part 2

1. Jujur aku ingin pergi darimu. Karna aku sadar jika harus berjuang aku takkan bisa. Tapi jika harus barpisah aku takut. Aku tidak bisa menghilangkanmu dari hatiku.

2. Hal yang paling menyakitkan pada saat PDKT adalah ketika dia yang sedang kamu kejar namun ternyata dia saja belum usai dengan MASA LALUNYA.

3. Ketika aku mencintai seseorang tugasku hanya membuktikannya dan jika kamu tertarik dengan yang aku berikan, kamu boleh mencobanya bersamaku.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 2"

Posting Komentar