Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 10

Short Message Just For You

Short Message Just For You : Part 10

Terimakasih Tuhan, Engkau telah mempertemukan aku dan dia meskipun aku tak bisa memilikinya.

Short Message Just For You : Part 10

1. Tuhan biarkan saja aku menangis sekarang, aku tidak membutuhkan PUNDAK YANG LAIN tapi  untuk saat ini aku hanya membutuhkan PUNDAKNYA.

2. ...............................................................................

3. Sekali lagi terimakasih TUHAN.

Aku MATAHARI dan kau BULAN

Short Message Just For You : Part 10

1. Kita tumbuh, dengan takdir bukan untuk bersama.

2. Seharusnya aku hanya mengenalmu tanpa harus melibatkan hati.

3. Kamu tidak menginginkanku itulah FAKTANYA.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 10"

Posting Komentar