Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 5

Short Message Just For You : Part 5

Coba kau ungkapkan saja Kamukan belum mencobanya.

1. Entah mengapa, sifat overthingkingku selalu ada di pikiranku padahal aku sendiri saja belum mencobanya.

2. Setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam mencintai. Jadi, jangan terlalu memaksakan dia agar bisa langsung dimiliki.

3. Jika memang perasaanmu belum usai. Jangan pernah memulai kisah dengan orang baru hanya untuk melepaskan.Karna pemenangnya tetaplah dia MASA LALUMU.

Sudah cukup untuk berharapnya, sekarang kamu berdoa saja dulu. Tuhan tahu kamu mencintainya.

1. Puncak tertinggi dari mencintai seseorang adalah berteman dengannya dan mengikhlaskannya dan puncak kebohongan yang paling sungguh adalah kata ikhlas yang diucapkan.

2. Seharusnya aku tidak bisa lulus SD. Karena, tentang perintah aku harus MENJAUH atau kamu malah memintaku untuk BERJUANG saja aku tak bisa membedakannya.

3. Aku sudah berehenti untuk mencari, percuma jika aku terus-terusan berjuang tapi dia bukan takdirku.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 5"

Posting Komentar