Cari Blog Ini

Batu Kalah Keras Dengan Kita

Batu Kalah Keras Dengan Kita

By : Noven Rifaldi
Batu Kalah Keras Dengan Kita
Aku begitu egois, Begitupun dengan Kamu
Tujuan kita tetap samakan?
Satu rumah bersama untuk hari-hari berikutnya
Selama ada kamu, aku baik-baik saja
            Ini kehendak kita, rasa kita berdua
            Tidak terpaksa untuk saling mencintai
            Semuanya selalu diusahakan
            Untuk aku, kamu dan kita
Jangan tanyakan sudah berapa lama kita bersama
Dan kenapa masih kamu orangnya?
Bukan tanpa alasan
Karna semua jawaban tidak akan berubah "Hanya Kamu"
            Aku dicintai sempurna dengan keegoisan
            Tanpa alasan untuk melepas
            Aku tetap akan ingin kamu
            Yang selalu untuk aku
Kamu tak bisa dimengerti
Dan aku juga begitu
Kita selalu sama saja
Ingin jadi pemenang dalam hati yang tidak ingin kalah
            Untuk kamu
            Terima kasih untuk seluruh sayangmu
            Aku disini tidak untuk berhenti mencintai
            Dan aku berharap kamu juga begitu

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batu Kalah Keras Dengan Kita"

Posting Komentar