Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 17

Short Message Just For You
Short Message Just For You : Part 17

Jika kamu tak berjuang untuk yang kamu cintai maka diamlah saat kamu kehilangan. Aku hanyalah seorang pengecut yang sedang jatuh cinta.

Short Message Just For You : Part 17

1. Yakin hanya sebatas bestie? yakin diantara keduanya tidak ada yang menyimpan perasaan? Atau kata bestie hanya digunakan untuk seseorang yang sebenarnya suka tapi tidak berani untuk mengungkapkan?

2. Aku janji, aku tidak akan mengungkapkan rasa ini. Biarkan saja aku yang memendamnya sampai nanti aku pantas untuk memilikimu. Kecuali kamu yang memaksaku untuk mengatakannya.

3. Bertemu atau tidak nantinya. Kamu akan selalu menjadi wanita yang selalu aku harapkan untuk menjadi seseorang yang menemaniku.

Aku akan selalu mencintaimu meskipun penantian tentangmu akan begitu panjang. Jika memang kamu bukan untukku, entah apa yang akan terjadi padaku.

Short Message Just For You : Part 17

1. Entah aku akan baik-baik saja atau sehancur-hancurnya.

2. Aku yakin aku bisa melepaskanmu tapi aku tidak yakin aku akan berhasil untuk menerima orang baru setelah dirimu.

3. Pergilah saja, biarkan SAKITKU ini menjadi BAHAGIAMU.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 17"

Posting Komentar