Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 1

 

Short Message Just For You

Short Message Just For You : Part 1

Aku hanya ingin mencintaimu. Jika kamu tak membalasnya. Aku akan baik-baik saja. Namun, jika kamu membalas cintaku, ini akan menjadi kebahagiaan yang aku dapatkan. Beginilah caraku mencintai dengan sederhana.

Short Message Just For You : Part 1


1.  Jodoh memang berada ditangan Tuhan. Tapi, sebelum Tuhan mempertemukan aku dengan jodohku. Aku ingin menemukan dia dengan cara yang sederhana agar suatu hari bisa aku ceritakan kepada mereka yang menyebutmu sebagai IBU

2. Setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam mencintai. Jadi, jangan terlalu memaksakan dia agar bisa langsung dimiliki.

3. Jangan terlalu memaksakan untuk mengungkapkan perasaan jika berada disisinya saja sudah membuatmu nyaman.

I Will Always Love You, Understand!!


1. Seseorang yang selalu ada disekitarmu akan menjadi sosok yang lebih spesial. Dia akan selalu menjadi tempat pulang. Hal inilah yang membuatmu terlihat spesial.Intinya jika kamu ingin terlihat special dikehidupannya, kamu harus selalu ada untuknya.

2. Maafkan diriku yang salah dalam mengartikan pertemanan kita selama ini. Jujur AKU ingin KAMU” Bukan hanya SEBATAS TEMAN.

3. Nikmati setiap proses yang terjadi. Suatu hari pasti akan ada kesempatan untuk mengungkapkan perasaaanmu.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 1"

Posting Komentar