Cari Blog Ini

Short Message Just For You : Part 15

Short Message Just For You
Short Message Just For You : Part 15

Kamu akan selalu menjadi kisah yang paling membekas pada alur cerita meskipun kamu hanya sebatas singgah.

Short Message Just For You : Part 15

1. Jika pada fase ini aku tak bisa mendapatkan hatimu. Akan aku pastikan bahwa aku akan menutup pintu hatiku untuk setiap yang datang kepadaku.

2. Ini salahku, seharusnya aku tidak terlalu memperlihatkan kalau aku menyukaimu. Tapi, aku hanya perlu memberikan pembuktian agar kamu bisa memahaminya sendiri.

3. Hanyalah sebuah harapan untuk SEMUA bukan hanya UNTUKKU.

“Aku tidak bisa memberikan perasaanku sekarang, tapi aku memberikan harapan kepadamu” Itulah yang kamu katakan kepadaku sebelum kepergiaanmu

Short Message Just For You : Part 15

1. Kamu memberikan harapan entah apakah kamu bisa memegang kata-katamu itu atau tidak, intinya aku masih ada untukmu. Akan aku pastikan bahwa tidak ada wanita lain yang akan mengisi kekosongan hati ini. Dan jika kamu tidak ingin ada dia di hatiku. Aku akan berjuang untuk dirimu, karena masa lalu hanyalah sebuah kenangan dan kamu adalah segalanya untukku di masa depan. Ingat kamu tidak sendirian ada aku yang ada untukmu. Pundakku, tangismu, sakitmu dan kebahgiaanmu akan aku perjuangankan dan akan aku pastikan semuanya hanya untukmu

2. Keaadan saat ini benar-benar membingungkan. Aku akan berusaha selalu ada disini karena kehilanganmu akan sangat berat bagiku.

3. Hubungannya cukup berteman saja dulu, aku takkan mengapa. Agar nantinya aku bisa menjadi teman hidupmu untuk selamanya.

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Short Message Just For You : Part 15"

Posting Komentar