Cari Blog Ini

Cara Mendapatkan Pancing


Cara Mendapatkan Pancing Di Harvest Moon Save The Homeland.

     Hay Sobat berbagi info, sudah mengenal game Harvest Moon? game Harvest moon ini diterbitkan pada tahun 2001, saya mau tanya kalian sudah lahir apa belum? kalau saya sih belum. harvest moon ini menceritakan tentang seorang anak muda yang mengambil alaih lahan kakeknya yang terdapat didesa, namun, desa itu akan digusur oleh pemerintah untuk dijadikan taman bermain. tugas anak muda (Hero) itu adalah berkebun dan berternak, dan dia harus menyelamatkan desa tersebut.

     Oke, yang kita bahas kali ini adlah cara mendapatkan pancingan di Harvest Moon Save The Homeland.
Pancingan merupakan item yang sangat dicari oleh harvester sebelum Kuda, beberapa orang sangat senang jika mendapatkan Pancingan, karena pancingan juga digunakan untuk menyelesaikan Ending.

     Berikut cara mendapatkan pancing, bertemanlah dengan Joe beri joe very Berry setiap hari, kalian harus ingat ya menemui Joe nya pagi hari saat dia bekerja di Carpenter House. Setelah Kalian merasa sudah berteman dekat dengan Joe, pergilah kalian ke dekat Danau pada suatu sore, maka akan ada teman Joe yang sedang memancing disana. Setelah itu dia akan memberi kalian Pancing tua, tetapi walaupun Pancing tua itu berguna lho. jangan disia-siakan ya, ok.

     Dengan berjalannya Ending pancingan bisa di beli di Louis dan saat Ending kalian berakhir, Kalian akan diberi Joe Pancingan untuk menangkap Silver Fish.

Jika ada saran dan kritik silakan tulis dikolom komentar.

Salam berbagi info.

Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pancing"

Posting Komentar