Cari Blog Ini

Cara Mendapatkan Kuda


Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon Save The Homeland.

Hay Sobat berbagi info, kalian pasti sudah mengenal kuda? banyak sekali gamers harvest moon versi apapun yang menargetkan mendapatkan kuda, mungkin karena Kuda sangat efektif digunakan baik untuk Ending ataupun untuk kendaraan sehari- hari. perbedaan jalan kaki dengan menaiki kuda adalah 2 detik lebih cepat daripada jalan kaki. Jadi dengan keuntungan itu sobat bisa  menghemat waktu yang sudah ditargetkan.

Jam  6-10 merawat Kebun dan Hewan.
Jam 10-13 Bersosialisasi.
Jam 13-15 Memancing.
Jam 15-17 Part time job.

Itu semua akan lebih mudah jika menggunakan kuda, jadi alasan kenapa banyak sekali gamers yang menargetkan mendapatkan kuda pada awal permainan, tetapi sepertinya tidak bisa didapat pada awal permainan Harvest Moon Save THe Homeland.

Kuda memang sangat berguna dalam permainan Harvest Moon, okedeh ini dia cara mendapatkan kuda di versi Harvest Moon Save The Homeland.

Bekerjalah paruh waktu di Bob saat hari cerahdan berikanlah Bob hadiah seperti very berry atau telur. Bekerja di Bob yaitu dengan menyikat kuda yang kamu inginkan lebih dahulu dan mengajaknya bicara lalu bergantian dengan memeras susu. Jika sudah saatnya Bob akan menemuimu untuk memberikan kudanya.

Agar hati Kuda menambah dgn cepat sikat kuda kalian setiap hari dan ajak bicara Kuda kalian, ohh iya lupa jangan lupa keluarkan Kuda kalian bila hari cerah.

Jika ada saran dan komentar silakan tulis di kolom komentar.

Salam berbagi info.

Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuda"

Posting Komentar