Cari Blog Ini

Cara Mendapatkan Token Top Eleven Secara Gratis

 Cara Mendapatkan Token Top Eleven Secara Gratis
Cara Mendapatkan Token Top Eleven Secara Gratis

    Top Eleven menjadi salah satu game yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh penggemar sepak bola. Salah satu tantangan dari permainan Top Eleven mungkin sulitnya mendapatkan token. Token digunakan dalam bid perebutan pemain yang ingin dibeli apalagi dengan rating yang tinggi terkadang kita harus mengeluarkan token yang cukup banyak. Namun masalah datang karena Token sangat sulit dikumpulkan kecuali kita membeli langsung ke shop atau beberapa platform yang menyediakan penjualan token tersebut. Lalu bagaimana agar bisa mendapatkan token Top Eleven dengan mudah dan cepat bahkan dalam jumlah yang banyak. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan:

1. Misi Top Eleven

    Cara pertama dapat dilakukan dengan menyelesaikan beberapa misi dalam top eleven. Beberapa yang dapat dilakukan untuk mendapatkan token tersebut dengan menonton video, mengisi survei, dan beberapa paket promo yag ditawarkan.

2. Kontrak Sponsor

    Top Eleven biasanya menawarkan beberapa sponsor yang dapat ditandatangani langsung oleh manager. Setiap sponsor memiliki cara yang berbeda-beda untuk mendapatkannya.

  • Sponsor Nordeus : Didapatkan 1 token perhari apapun yang terjadi meskipun maneger tidak login pada hari itu ia tetap akan diberikan token.
  • Sponsor OH2 : Didapatkan dengan cara teken kontrak dan diwajibkan untuk login setiap hari untuk mendapatkan 1 token perharinya. Jika manager tidak login pada hari tersebut maka ia tidak akan mengkoleksi token pada hari tersebut. Spomsor ini memberikan lebih banyak token kepada klub dibandingkan sponsor lainnya yaitu sebanyak 35 token.
  • Sponsor ClockWork Monkey : Memiliki kelebihan apabila pada laga yang dimainkan oleh klub dapat dimenangkan oleh klub tersebut. Sponsor ini biasa hadir pada awal musim atau hari pertama sampai hari ketujuh.
  • Sponsor Juice : Sponsor ini akan memberikan token sekaligus sebanyak 21 token dalam satu musim kepada klub tersebut apapun yang terjadi pada hari-hari berikutnya.

3. Aplikasi Real Hide IP

    Aplikasi Real Hide IP mungkin belum banyak yang menggunakannya. Penggunaan aplikasi Real Hide IP memugkinkan klub memperoleh token yang lebih banyak dari yang biasanya karena pada aplikasi ini anda akan mendapatkan banyak penawaran token gratis yang akan diberikan. 

  • Instal aplikasi Real Hide IP.
  • Buka aplikasi yang berhasil diinstal. Kemudian pilih menu Choose IP Country.
  • Pilih country United States. Disarankan untuk menggunkan IP United States karena biasanya mendapatkan penawaran token yang lebih banyak dibandingkan menggunakan IP Indonesia. 
  • Kemudian, buka game Top Eleven dan klik Win Tokens.
  • Masuk Top Eleven be Football Manager dan klik logo token.
  • Terakhir, Geser ke kiri untuk melihat berbagai pilihan token yang bisa didapatkan.

4. Top Eleven MOD

    Langkah satu ini memang sangat mudah untuk mendapatkan token akan tetapi keamanan dari akun anda akan sangat rentan untuk di banned oleh pihak game. Penggunaan aplikasi MOD ini bisa dikatakan salah satu teknik yang tidak halal untuk dilakukan.

Jika ada saran atau kritik silakan tulis dikolom komentar. Semoga bermanfaat...
 
Salam berbagi info.
Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Mendapatkan Token Top Eleven Secara Gratis"

Posting Komentar