Cari Blog Ini

Mengenal Game Criminal Case


Mengenal Game Criminal Case.
Hay sobat berbagi info, kali ini saya akan memberikan artikel yang berhubungan dengan Aplikasi,  Android, Game, Offline, Online. oke langsung saja masuk dengan pembahasan kita.

Apa itu Criminal Case?
Apa itu TKP?
Bagaimana cara memperoleh bintang?
Apa keguaan energi?

Apa itu Criminal Case?
Game criminal case adalah game seorang detektif. Game Criminal case ini dirilis pada November 2016. Game ini bisa dimainkan lewat komputer dan Android, dan menyediakan Bahasa Indonesia lho. Game ini mengajarkan kita menjadi seorang detektif, di dalam game ini kita akan disuruh menyelidiki, memecahkan, dan mengungkap serangkaian kasus pembunuhan.

 Apa itu TKP?
TKP adalah singkatan dari Tempat Kejadian Perkara. Kita akan disuruh mencari benda yang tersembunyi, petunjuk, wawancara, outopsi, labolatorium, dan untuk menganalisis tersangka pembunuh sebenarnya. Setiap satu kasus terdiri dari 6 - 9 stage dan setiap satu stage terdiri dari lima bintang.

Bagaimana cara memperoleh bintang?
Bintang diperoleh dengan cara menyelesaikan tiap stage pada TKP. Bintang itu berfungsi untuk melanjutkan penelusuran ke tahap selanjutnya, misalnya outopsi, laboratorium, Invengasti, dan bergerak ke kasus/ case selanjutnya.

Apa keguaan energi?
Energi berguna untuk bermain dikasus-kasus. Bila energi sudah habis, kalian bisa menunggu beberapa saat, dan energi terkumpul sendiri sampai 110 energi,ditambah bonus energi dari mitra/ teman.
Energi juga bisa didapat dengan cara membeli dan mengundang teman untuk bermain. Game ini akan berakhir di kasus ke 47. setiap kasus memiliki kawasan yang berbeda.

Jika ada saran atau kritik silakan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat....

Salam Berbagi Info.

Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Game Criminal Case"

Posting Komentar