Cari Blog Ini

Dampak Positif Dan Negatif Game Criminal Case


Dampak Positif  Dan Negatif Game Crimal Case
     Hay sobat berbagi info, kali ini saya akan memberikan artikel yang berhubungan dengan Android, Aplikasi, Game, Offline, dan Online. Apakah kalian sudah mengenal permainan Criminal Case? yang akan kita bahas kali ini adalah dampak positif dari bermain Criminal Case.Oke langsung saja kita masuk ke dalam pembahasan kita.

Dampak positif dari permainan Criminal Case.
1. Mengajari kita untuk dapat mengambil keputusan dengan cepat.
Didalam game Criminal case, kalian harus memilih keputusan dengan cepat, karena apabila kalian tidak bisa memilih keputusan dengan cepat kalian akan kalah atau mati.
2. Bisa membantu kita mengurangi rasa sakit.
Mengapa bisa membantu kita menghilangkan rasa sakit bisa masuk dalam dampak positif bermain Criminal Case, karena saat kalian bermain sakit itu tidak terlalu terasa karena kalian sudah terlalu fokus dengan permainan.
3. Mengurangi stres.
Mengapa menurangi stres bisa masuk dalam dampak positif bermain Criminal Case, karena saat kalian mempuyai pekerjaan yang banyak, silakan kalian bermain Criminal Case karena bermain permainan ini dapat menenangkan hati kalian yang lagi gundah.
4. Mendapat teman baru.
Agar kalian bisa mendapatkan teman baru kali kalian harus terhubung dengan facebook agar bisa terhubung dengan facebook kalian harus terhubung dengan internet.

Dampak negatif dari permainan Criminal Case.
1. Membuat kita kecanduan bermain game.
Karena bermain game terus menerus dapat membuat kita lupa dengan waktu. lupa waktu dapat membuat kita lupa denga pekerjaan, makan, belajar, dan lain-lain.
2. Membuat mata buta.
Karena menatap layar monitor berlama-lama dapat membuat mata kita perih dan berair. Bahkan, jika kalian terlalu sering menatap layar monitor dapat mengkibatkan mata kalian minus atau plus, dan tindakan selanjutnya adalah kalian harus memakai kacamata.
3. Membuat malas.
Seperti yang sudah dibaca tadi bermain game terus menerus dapat mengakibatkan lupa dengan waktu. an kita kan lupa dengan pekerjaan kita, karena kita hanya fokus dengan permainan, sehingga membuat kita malas bekerja.

Jika ada saran atau kritik silakan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat....

Salam Berbagi Info.

Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dampak Positif Dan Negatif Game Criminal Case"

Posting Komentar