Cari Blog Ini

Layarkan Saja Kapal Harapanmu

Layarkan Saja Kapal Harapanmu
 Hallo semuanya....

Apa kabar kalian semuanya???

Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja yah

Mulai hari ini, malam ini seluruh kapal harapan akan selalu menemani kita dari senang, duka, sedih, dan semua harapan kalian boleh kalian ceritakan disini. Semuanya bisa saja anonim ataupun siapa kalian karena kita akan sama-sama melayarkan kapal harapan kita.

Sebenarnya sudah terlalu lama yah akunya ninggalin para pembaca dan juga sebenarnya channel ini bukan tentang puisi, kata-kata, kisah, dan harapan kita tapi kita bisa sama-sama buat saling melayarkan harapan kita. Kita adalah kita, karena sejauh apa kita meninggalkan diri kita, kita akan tetap kembali kemana kita sebenarnya berada.

Mungkin di rangkain kalimat yang pertama ini tidak ada satu ungkapan yang pasti namun di kalimat-kalimat selanjutnya aku bakalan berbagi cerita dengan kalian semua tentang perjalanan yang terjadi dengan diri saya sendiri ataupun yang mau berbagi kisahnya aku bakalan bahas juga disini.

Aku merubah blog ini menjadi subuah tulisan yang akan melegenda karena aku sekarang itu tidak memiliki notebook buat nulis heheheh.. tapi aku punya blog ini dan aku merasa akan lebih baik berbagi kisah dengan teman-teman dengan maksud agar semuanya tahu bagaimana aslinya dan bagaimana skenario tuhan menjadikan aku sampai saat ini.

Untuk yang pertama ini cukup sekian yah semoga di setiap hari kalian akan menjadi pelayaran yang menuju kepada sebuah tujuan yang diharapkan.

"Kita tidak akan menjadi siapa kita jika kapal yang kita rancang tidak kita layarkan"

Salam Kapal Harapan

Sampai jumpa di pelabuhan selanjutnya...

Nice Day... Good Day... And All For You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layarkan Saja Kapal Harapanmu"

Posting Komentar