Cari Blog Ini

Tips Mendapatkan Baraka dan Kitana Pada Mortal Kombat Sholin Monks

Tips Mendapatkan Baraka Dan Kitana Pada Mortal Kombat Sholin Monks

Tips Mendapatkan Baraka Dan Kitana Pada Mortal Kombat Sholin Monks ~ Kali ini kita akan membahas artikel yang berhubungan dengan Cheat, Game, Offline, Playstation, Tips, Trik, Trik Game. Game Mortal Kombat Sholin Monks adalah game petualangan melewati misi-misi yang ada. Baraka dan Kitana adalah ninja yang lumayan hebat untuk mendapatkan Baraka dan Kitana cukup sulit sehingga membuat saya memberikan artikel ini. Okee... langsng saja kita langsng saja kita masuk ke dalam pembahasan kita.

Selamat mencoba.... semoga sukses.....

Baraka:
Dalam Soul Tomb Portal, Pergilah ke arena dimana sobat harus mendaki dinding, nanti sobat akan menemukan dan jalur satu ke kiri, dan yang keduanya ke kanan, dijalur sebelah kanan ada patungnya, gunakan pukulan tanganmu untuk mengancurkan patung tersebut, lalu lanjutkan perjalananmu dan teruslah melompati setiap celah hingga sobat berhasil mendapatkannya.
Kitana:
 
Dalam level arena 2 MK2 (tempat portal dihadappan dua patung nya) diikuti setan, Sobat melihat banyak pilar, melompatlah pada pilar yang sudah patah, lalu melompat tinggi ke atap, kamu akan menemukan sebuah rahasia.

Jika ada saran ata kritik silakan tulis di kolom komentar. Semoga berhasil.....

Salam berbagi info.

Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Baraka dan Kitana Pada Mortal Kombat Sholin Monks"

Posting Komentar